Senin, Oktober 29

Kaca Film V-kool

(update : sementara tutup, masih repot )

Pada bagian ini saya akan memberikan penawaran kaca film V-kool buat anda, jujur saja saya cuma satu kali saja memasang kaca film V-kool selama saya bekerja di variasi mobil, dan juga saya tidak begitu hafal jenis kaca film V-kool tersebut.

Namun anda tidak usah khawatir akan produk kaca film V-kool yang saya tawarkan kepada anda, saya jamin kaca film V-kool yang di pasang pada mobil anda adalah asli, sebab pemasangannya nanti di dealer resmi nya ( tidak usah saya sebutkan, nanti juga tahu :p ) dan di pasang oleh tenaga ahli dari dealer tersebut.

Nah.... karena saya kurang begitu hafal akan jenis kaca film V-kool, misal anda ingin order atau sekedar ingin tahu harga silakan SMS :
*merk mobil
*type mobil
*tahun mobil
*jenis kaca film V-kool yang di kehendaki
kirim ke , dan dalam waktu 1X24 jam akan saya balas.

ini saya kasih contoh harga kaca film V-kool buat blok depan Toyota Kijang Innova.
V-kool  40% Rp2.000.000,- ( harga custumer umum ) update Rp2.200.000,-
V-kool  40% Rp1.900.000,- ( khusus agan kaskuser ) update Rp2.090.000,-
per bulan januari 2013 harga naik 10%

jangan kaget kalau harga buat anggota kaskus lebih murah, bukan maksud apa-apa ya....
cuma kalau sama anggota kaskus ( kaskuser ) lebih sreg aja :p .

oya... kalau minat dengan kaca film masterpiece, 3M, llumar silakan ke http://www.kaskus.co.id/thread/5087dc53017608c92c000010/variasi-amp-accessories-mobil--3m-auto-film-llumar--surabaya/
jangan kaget, kalau namanya beda ( cuma username ) dan nomer telp beda ( memang punya 2 nomer )
kalau audio silakan ke http://www.kaskus.co.id/thread/50991de74f6ea1ab63000069/audio-mobil-surabaya--part-2/
kalau body repair silakan ke http://www.kaskus.co.id/thread/50d1cbd6e674b4af58000018/body-repair-surabaya/1
jangan lupa ada syarat dan ketentuannya, tolong di baca ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.